Home Adventures 6 Rekomendasi Glamping di Bali, Dijamin Seru dan Nyaman Banget

6 Rekomendasi Glamping di Bali, Dijamin Seru dan Nyaman Banget

0
6 Rekomendasi Glamping di Bali, Dijamin Seru dan Nyaman Banget

Sebagai destinasi wisata favorit di Tanah Air, Bali tidak berhenti berinovasi dan terus memunculkan banyak hal baru. Seperti sebelumnya marak berbagai wisata dengan spot foto, Pulau Dewata tidak ketinggalan. Pun juga dengan tren glamping atau kemah mewah, banyak sekali glamping di Bali yang menawarkannya. Bentuknya pun juga unik dan sangat instagenic, tak jarang hilir mudik di media sosial.

Banyak sekali tempat glamping di Bali yang bisa dipilih. Ada yang menawarkan panorama gunung, pantai, dan areal persawahan. Beberapa contoh lokasi glamping yang sudah populer antara lain Bali Beach Glamping, Sang Giri Mountain Glamping, Igloo Glamping Bali, dan lain sebagainya. Berikut ini akan diulas selengkapnya berbagai rekomendasi tempat glamping seru.

1. Bali Beach Glamping

Bali Beach Glamping (balibeachglamping)

Keunggulan utama yang ditawarkan tempat glamping satu ini adalah lokasinya yang berada di tepi pantai laut Samudra Hindia. Bagi Anda yang suka dengan pantai dan laut, ini merupakan tempat menginap yang tepat. Saat bangun, Anda akan disambut oleh deburan air laut yang menenangkan. Bali Beach Glamping ini spesialisasinya adalah tempat menyelenggarakan pernikahan dan berbagai acara lainnya.

Lokasinya sendiri berada di Jl. kebo Iwa Banjar Batu Tampih Kangin, Desa Pangkung Tibah, Kediri, Tabanan, Bali. Di tempat ini tersedia 40 tenda mewah dengan berbagai fasilitas. Keseluruhan tenda yang ada bisa menampung sampai 90 tamu. Ada restoran, spa, beach club, dan lain-lain. Untuk fasilitas mewah dalam tenda, ada AC dan kamar mandi dalam.

Belum lagi Anda bisa mengabadikan momen melalui kamera di setiap sudutnya. Selain glamping, Bali juga memiliki banyak tempat-tempat hits yang bisa Anda kunjungi: 41 Tempat Hits di Bali yang Wajib Dikunjungi.

2. Igloo Glamping Bali

Glamping di Bali - Igloo Glamping Bali (iglooglampingbali)
Igloo Glamping Bali (iglooglampingbali)

Jika lokasi sebelumnya berada di tepi pantai, Igloo Glamping Bali berada di tepi Danau Batur. Tidak hanya itu, ada juga pemandangan Gunung Batur yang cantik. Saat  bangun di pagi hari, Anda akan disambut pemandangan sunrise yang mengagumkan. Selain pemandangannya, bentuk tenda di sini juga sangat unik mengusung tema rumah ala suku Eskimo yang bernama Igloo.

Tenda di sini juga memiliki warna putih dengan berbagai fasilitas mewahnya. Ada kamar mandi, tempat tidur yang super nyaman, tempat duduk estetik, sampai dengan pendingin dan pemanas. Alamat lokasi glamping satu ini berada di Jl. Pura Yeh Panes, Songan A, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

3. Galalima Glamping Bali

Glamping di Bali - Galalima Glamping Bali (blogunik)
Galalima Glamping Bali (blogunik)

Glamping menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin lebih menyatu dengan alam namun tidak ingin repot dengan urusan persiapan. Galalima Glamping Bali ini menyuguhkan tenda yang mewah dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman hijau. Saat dilihat sekilas, tenda-tenda di Galalima ini menyerupai rumah yang asri dan nyaman.

Setiap tendanya dilengkapi berbagai fasilitas modern, mulai dari ayunan sofa di balkon, kipas angin, taman, AC, dan masih banyak lagi lainnya. Di sini ada empat jenis tenda yang bisa dipilih, mulai Apit Yeh Suite, Galalima Tukad Suites, Carik Suites, dan Selako Suites.

Bagi yang ingin liburan lebih dari 2 orang, Galalima Tukad Suites bisa menampung sampai 4 orang dewasa. Alamat Galalima Glamping ini berada di Jl. Apityeh Gunung Salak, Selemadeg Timur, Tabanan, Bali.

Dan bagi yang tidak ingin repot menyusun itinerary, kami memiliki itinerary 3 hari 2 malam yang bisa Anda baca di sini: Itinerary Bali 3 Hari 2 Malam Gratis yang Gak Akan Terlupakan

Atau itinerary 4 hari 3 malam di sini: Itinerary Bali Cocok Buat Kamu yang Liburan Selama 4 Hari 3 Malam

4. Sang Giri Mountain Glamping Bali

Sang Giri Mountain Glamping Bali (sanggirimountainglampingbali)
Sang Giri Mountain Glamping Bali (sanggirimountainglampingbali)

Kemudian ada Sang Giri Mountain Glamping yang mengusung African Style yang menawarkan tiga jenis tenda berbeda. Yakni Deluxe Tent 3 buah, Grand Deluxe Tent 5 buah, dan Suite Tent 1 buah. Setiap tipe tenda yang ditawarkan memiliki berbagai fasilitas masing-masing. Sementara untuk fasilitas umum yang ditawarkan antara lain tempat parkir yang memadai, restoran, jacuzzi, dan juga free wifi.

Meski di dalam tenda memiliki fasilitas masing-masing, namun ada satu hal yang sama, yakni Anda bisa menikmati panorama hutan dan gunung. Cocok sekali bagi yang mencari ketenangan. Alamatnya sendiri berada di Sri Rambut Sedana, Jatiluwih Kangin, Pura Luhur, Penebel, Tabanan, Bali.

5. Suara Glamping

Suara Glamping Bali (melaya)
Suara Glamping Bali (melaya)

Suara Glamping juga menjadi salah satu pilihan berkemah mewah yang bisa Anda pesan, baik itu dengan pasangan atau teman. Tema yang diusung glamping di tempat ini adalah ruangan yang minimalis, private dengan pemandangan langsung pantai. Ada dua pilihan tenda yang bisa Anda pilih, yakni Jawa Suite dan Kapal Suite.

Fasilitas di dalamnya ada tempat tidur yang nyaman, tempat duduk, kamar mandi, dan handuk yang bersih. Tempatnya sangat menyatu dengan alam, di malam hari bisa mendengar suara serangga yang menenangkan. Lokasinya berada di Melaya, Bali. Harganya 65 dollar atau setara dengan Rp 930 ribuan per malamnya.

6. Sandat Glamping Tents

Glamping di Bali - Sandat Glamping Tents Bali (sandatglampingtents)
Sandat Glamping Tents Bali (sandatglampingtents)

Tempat kemah mewah eksklusif lainnya adalah Sendat Glamping yang menawarkan 8 bangunan eco-design, 5 di antaranya merupakan tenda mewah yang memiliki ukuran 40 meter persegi. Pemandangan yang ditawarkan adalah suasana ala tropis khas Bali, kamar mandi indoor, dan juga private pool.

Pilihan jenis tenda antara lain Suite Tent Penjor, Suite Tent Ylang-Ylang, Tent Ogoh Ogoh, Tent Sarong, dan Tent Banten. Ada banyak fasilitas umum di sini, mulai dari bar, restoran, spa, dan lain-lain. Alamatnya berada di Jl. Subak Sala, Banjar Sala, Pajeng, Kawan Ubud, Pejeng Kawan, Ubud, Gianyar.

Sudah jadi rahasia umum jika apa saja ada di Bali, termasuk berbagai lokasi glamping dengan berbagai panoramanya. Baik itu, Bali Beach Glamping, Igloo Glamping, Galalima Glamping Bali, dan lainnya, Anda bisa memesannya lewat Traveloka Lifestyle SuperApp yang prosesnya mudah dan harganya murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here