Home Adventures 8 Bakmie di Gading Serpong

8 Bakmie di Gading Serpong

0
8 Bakmie di Gading Serpong

Selain terkenal sebagai tempat tinggal para elit baru, bakmie di Gading Serpong juga salah satu incaran para kuliner hunter lho ternyata! Lokasi yang konon dulu bernama Summarecon Serpon ini juga memiliki cukup banyak stock tempat makan bakmie yang maknyus dan mantap. Penasaran? Jangan close dulu laman ini sampai selesai baca artikelnya ya!

Bakmie di Gading Serpong – Shutterstock

8 Lokasi Bakmie Gading Serpong Paling Trending

1. Bakmie Medan Kebun Jahe

Alamat : Pasar Modern BSD Jalan Letjen Soetopo Ruko no 8, Pintu Barat, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15322
Map : Klik di sini
Jam Buka: 06.30 – 14.30 WIB
Harga : mulai dari Rp 25.000,00

Memulai daftar panjang kita ada Bakmie Medan Kebun Jahe yang menurut ulasan di jagad maya merupakan salah satu tempat makan bakmie Gading Serpong yang paling orisinil. Tempat makan ini menyediakan banyak variasi menu bakmie yang topping-nya bisa dibilang standar tapi ga bikin eneg guys!

Bakmi Porsi Besar – @ Christoper Tobing

Kamu perlu banget cobain bakmie di tempat ini – tersedia dengan variasi mie keriting, kwetiaw dan bihun. Kalau perlu ekstra sayur atau bakso sapi juga bisa kok. Semua menunya tersedia mulai dari Rp 25.000 saja.

2. Bakmi Asoei Gading Serpong

Alamat : Jalan Kelapa Gading Selatan Blok BH 10 no 32, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Map : Klik di sini
Jam Buka: 06.00 – 15.00 WIB
Harga : mulai dari Rp 28.000,00

Bakmi Asoei diklaim banyak orang sebagai salah resto bakmi paling enak di area ini. Kombinasi asin dan gurih dalam kaldu dan mie-nya adalah rahasia yang membuat tempat ini cocok di lidah dan selera banyak pelanggan.

Mie Ayam Pangsit – @SuyoWong

Salah satu favorite di Bakmi Asoei Gading Serpong adalah mie ayam pangsit kuah di tambah pangsit goreng (Rp 27.000) dan tentunya bakso gorengnya (Rp 14.000 per porsi). Makin mantap lagi kalau sajian ini dtambahkan dengan garingan kulit babi, pasti makin makyus rasanya!

3. Bakmi Bangka Asoka 57

Alamat : Ruko Viena, Blk. B No.2, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Map : Klik di sini
Jam Buka: 06.00 – 15.30 WIB
Harga : mulai dari Rp 31.000,00

Nah, beda dengan dua tempat makan Bakmie di Gading Serpong sebelumnya, spot yang satu ini punya cukup banyak variasi menu. Selain bakmie-nya yang terkenal dengan rasa gurih campur manisnya, Bakmi Bangka Asoka 57 juga ternyata memiliki menu lain seperti Lempah, Nasi Goreng, Nasi Tim, Nasi Khas Bangka dan masih banyak lagi.

Bakmie di Gading Serpong
Mie Ayam Pangsit – @nanakoot

Jangan lupa untuk mencoba bakmie fukian (Rp 37.000) yang sudah jadi legenda di tempat ini. Untuk nyemilnya, kamu bisa padanin dengan siomay (Rp 15.000) atau pempek (Rp 17.000).

4. Bakmi Siantar Ko Fei

Alamat : Raya Kelapa puan AF 1 no 25 Gading, Pakulonan Bar., Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten 15811
Map : Klik di sini
Jam Buka: 06.00 – 22.00 WIB
Harga : mulai dari Rp 19.000,00

Bakmie di Gading Serpong
Bakmi Istimewa – @munchandsnap.jkt

Dari Bangka kita menuju ke Siantar guys! Kalau kamu berkunjung ke tempat ini, kamu pasti akan disajikan semangkuk bakmi yang sudah pasti enaknya. Bakmi Siantar Kofei punya trik khusus dalam menghadirkan semangkuk bakmi khas Sumatera Utara yang disukai banyak orang dengan harga yang ramah di kantong.

Ada dua menu yang harus kamu coba. Pertama, Bakmi Istimewa (Rp 49.000) yang isiannya ada samcan, chasiu + babi cincang. Selain itu, kamu juga harus cobain Nasi Goreng (Rp 38.000) yang isiannya cukup lengkap bahkan ada udang sama lapciong juga. Menu ini tu bumbunya + porsiannya pas banget di mulut!

5. Bakmi Tiong Sim Asli Medan

Alamat : Jl. Nn No.5, Lengkong Karya, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Map : Klik di sini
Jam Buka: 09.00 – 23.00 WIB
Harga : mulai Rp 21.000,00

Masih di Sumatera Utara, kita pindah ke Bakmi Tiong Sim Asli Medan yang kalau melihat reviewnya punya banyak pelanggan setia. Selain karena mie-nya yang diproduksi sendiri dan punya rasa dan tekstur yang khas, lokasi kuliner ini juga punya parkiran yang luas dan tempat yang nyaman untuk membawa keluar.

Bakmie di Gading Serpong
Bakmie Spesial Tiong Sim – Sienny Sentosa

Kalau berkunjung ke Bakmi Tiong Sim Asli Medan jangan lupa untuk memesan bakmi spesial Tiong Sim (Rp 37.000). Rasanya yang menggugah selera dipadupadankan dengan porsi yang banyak. Suwiran daging yang kamu terima juga cukup banyak lho. Selain menu ini, kamu juga bisa coba Mie Rak Kambing (Rp 59.000) yang rasanya bedaaa banget.

6. Bakmi Ponti Achoi

Alamat : Jalan Kelapa Sawit Raya, Ruko 1B Block BF1 No.28, Gading Serpong, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Map : Klik di sini
Jam Buka: 07.00 – 19.00 WIB
Harga : mulai dari Rp 17.000,00

Unik ya Indonesia, Bakmie di Serpong tapi restorannya khas Pontianak. Hmm, biarpun kedengarannya agak jauh nih ya tapi soal rasa, tempat yang satu ini gak kalah dengan beberapa lokasi lainnya dalam daftar ini. Salah satu keunikannya adalah mie khas Singkawang dengan topping yang banyak dan juga campuran jeruk nipis.

Bakmi Ponti – @Timothious Wijaya

Kalau kamu masih newbie dalam dunia persilatan Bakmie di Indonesia, cobain Bakmie Rebus medium (Rp 17.000) sebelum mungkin beranjak ke Bakmie Goreng atau Siram khas Ponti (Rp 35.000) yang punya isian melimpah dengan rasa dan keharuman yang berbeda dari sajian bakmie biasanya.

7. Mie Benteng – Bakmie Gading Serpong

Alamat : Kelapa sawit raya Blok BD12 no. 26, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Map : Klik di sini
Jam Buka: 06.00 – 14.00 WIB
Harga : mulai Rp 12.000,00

Bakmie di Gading Serpong
Mie Kecil Topping Roast Pork – @Agustina M

Tempat kuliner yang satu ini bisa hit and miss ya guys. Jadi nih ya, untuk beberapa orang, mie yang disajikan di Bakmie Benteng Gading Serpong terasa agak alot dan chewy tapi, untuk beberapa yang lain, sensasi chewy ini yang ternyata dicari dari semangkuk bakmi.

Ah anyway, ada beberapa pilihan mie di tempat ini dari mie kecil, besar atau mie karet. Mie Banteng Gading Serpong juga menyediakan beberapa pilihan topping, kamu bisa pilih beberapa macam dan di mix. Contohnya kombinasi mie kecil dan topping roast pork (Rp 25.000). Ada juga menu Ngohiong (Rp 12.000) yang lembut, crispy outside, dan tender inside.

8. Bakmi Macan

Alamat : Ruko Diamond, Jl. Gading Golf Boulevard No.50, Gading, Serpong Sub-District, Tangerang Regency, Banten 15810
Map : Klik di sini
Jam Buka: 07.00 – 19.00 WIB
Harga : mulai Rp 28.000,00

Gak akan lengkap daftar Bakmie di Gading Serpong ini tanpa Bakmi Macan. Salah satu spot underrated yang menurut AnekaWisata adalah must-try restaurant di area ini. Di Bakmi Macan, semuanya dibuat sendiri, termasuk mi yang tersedia dalam tiga ketebalan berbeda sesuai selera kamu (tipis, sedang, dan tebal).

Bakmie di Gading Serpong
Bakmi Macan – @Alvinus Murdoko

Next, bayangin semua bumbu bakmi klasik yang ada mulai dari jamur ayam potong dadu klasik, bakso dan pangsit, semua topping favorit kamu bakal ada untuk melengkapi semangkuk bakmie pasanan kamu. Cobain menu Macan Spesial (Rp 50.000) atau Hong Kong Special (45.000) untuk merasakan bakmie paling tasty di Gading Serpong.

Setelah Kenyang Makan Bakmie di Gading Serpong, Kemana Lagi Ya?

Pada tau ga sih kalau Indonesia punya variasi kuliner yang super banyak dibanding negara lain. Nah, abis kenyang makan bakmie di Gading Serpong, kamu bisa arahkan kendaraan kamu ke PIK karena restoran bakmie di PIK juga ga kalah enaknya.

Senja di Pancar Garden Sentul (enziarka)
Senja di Pancar Garden Sentul (enziarka)

Atau, kamu bisa healing ke tempat yang ga cuma nawarin makanan yang enak tapi juga punya view yang luarrr biasa. Yap dimana lagi kalau bukan di Pancar Garden Sentul.

Yuk keliling Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here