Home Adventures Paket Barbeque di Rumah Jakarta

Paket Barbeque di Rumah Jakarta

0
Paket Barbeque di Rumah Jakarta
BBQ di Rumah by Chunggiwa Resto

Apa kamu sedang bingung mencari tempat barbeque yang enak tapi malas untuk keluar rumah? Nah, kebetulan banget, khusus untuk kamu pembaca setia ATW yang tinggal di daerah Jakarta, kami sudah menyiapkan daftar 10 tempat yang menyediakan paket barbeque di rumah dan paket-paket menariknya untuk kamu. Semuanya tersedia di Go-Food, Grab Food dan beberapa juga tersedia juga di market place seperti Tokopedia dan Shopee ya.

10 Resto dengan Paket Barbeque di Rumah Jakarta

1. Kintan Buffet

Situs Resmi Kintan Buffet

Alamat : Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
Map Klik di sini
Jam Buka: 10.00 – 21.00 WIB
Harga : Mulai dari Rp 240.000,00

Rekomendasi paket barbeque di rumah jakarta kita mulai dari Kintan Buffet. Resto ini, selain menyediakan layanan dine in, juga menyediakan layanan barbeque  di rumah yang bisa kamu pesan.

Salah satu menu andalan dari tempat makan ini adalah paket Family Set. Paket ini terdiri dari berbagai macam jenis daging ini dapat kamu pilih dengan harga yang dimulai dari Rp 640 ribu. Dalam satu paket Kintan Family Set ini, nanti kamu akan mendapatkan Karubi Beef, satu set bento, sup miso, dan Kintan Garlic Sauce yang bisa kamu racik sesuai selera di rumah.

Selain menyediakan menu untuk Barbeque (BBQ), Menu Family Set ini juga menyediakan paket all in one shabu-shabu dan grill daging.  Paket ini sudah termasuk 100 gram tasty beef, 500 ml Kintan Garlic Sauce, 4 Bento Set dan Miso yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Pochajjang

@pochajjang.indonesia

Alamat : Jl. Cipete Raya No.26, RW.4, Cipete Sel., Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Map Klik di sini
Jam Buka: 11.00 – 21.30 WIB
Harga : Mulai dari Rp 99.000,00

Selain Kintan Buffet, Pochajjang juga merekomendasikan paket barbeque dengan nama Pochajjang at Home. Layanan siap antar yang bisa kamu pesan di Grabfood, atau Gofood ini menyediakan berbagai aneka frozen beef yang pastinya berkualitas.

Salah satu menu favorit daging BBQ di tempat ini adalah Frozen Premium Bulgogi, Frozen Premium Soy Honey, Frozen Premium Blackpaper, dan masih banyak varian frozen beef lainnya. Untuk harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dimana kamu hanya perlu mengeluarkan gocek mulai dari harga Rp 99 ribu hingga Rp 195 ribu saja. Selain itu kamu juga akan diberikan bonus kimchi dan paket sayuran yang lengkap.

3. Oh My Grill – Paket Barbeque di Rumah Jakarta

Oh My Grill

Alamat : Jl. Kemang Raya No.3, RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Map Klik di sini
Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB
Harga : Mulai dari Rp 99.000,00

Hanya dengan harga mulai dari Rp 99 ribu, kamu sudah bisa menikmati paket BBQ dari Oh My Grill. Nantinya Anda akan mendapatkan salah satu jenis daging premium mereka salah satunya beef saikoro, wagyu beef steak, dan slice beef. DI sini disediakan dua macam paket yang bisa Anda pilih sesuai selera yaitu Special dan Platinum yang hanya selisih Rp 10 ribu saja. Jadi tunggu apalagi, hubungi Oh My Grill sekarang untuk info lebih lanjutnya.

4. Manse Grill

Manse Korean Grill

Alamat : Jl. Tebet Barat IX No.36, RT.5/RW.4, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Map Klik di sini
Jam Buka: 12.00 – 21.00 WIB
Harga : Mulai dari Rp 99.000,00

Restoran Korea BBQ Bernama Manse Grill adalah destinasi kita selanjutnya. Menu rekomendasi paket barbeque di rumah jakarta yang disediakan oleh resto ini adalah Best Value Set yang bisa dinikmati dari harga Rp 99 ribu rupiah. Hidangan ini dapat dinikmati untuk 2 orang dengan isi paket yang cukup lengkap, lho gaes!

Dalam paket ini, nantinya kamu akan bisa menikmati 2 pilihan daging seberat 300 gram, kimchi, sup rumput laut, 2 mangkuk nasi, saus samjjang, Manse Sweet Sauce, garam, lada, minyak wijen dan kecap asin.  Sayangnya, resto ini tidak menyediakan layanan peminjaman griller atau kompor portable, jadi kamu harus siapin sendiri di rumah ya!

5. Yogiyo Daebak Korean BBQ

Daebak Korean BBQ – Zomato

Alamat : Jalan Raya Citra Garden 6 Blok J5A No.25, RW.5, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820
Map Klik Disini
Jam Buka: 11.00 – 21.00 WIB
Harga : Mulai dari Rp 60.000,00

Next, Yogiyo Daebak Korean BBQ. Mulai dari harga Rp 60 ribu- Rp 260 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati beragam menu barbeque di rumah. Paket barbeque yang disediakan Yogiyo Indonesia diantaranya adalah daging sapi Us Shortplate Korean BBQ seberat 150 gram, Marbling Beef Korean BBQ Set, Yogiyo Daebak Korean BBQ, dan Ikan Dory sebesar 300 gram. Selain itu juga disediakan Mix tasty dan marbling Korean BBQ yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.

6. Oppa Galbi – Paket Barbeque di Rumah Jakarta

paket barbeque di rumah
@oppa.galbi

Alamat : Jl. Pluit Sakti IX No.30, RW.7, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Map Klik di sini
Jam Buka: 12.00 – 21.00 WIB
Harga : Mulai dari Rp 130.000,00

Restoran yang berada di daerah Jakarta ini menawarkan beberapa paket BBQ di rumah aja, loh. Menu yang tersedia di sini cukup bervariasi mulai dari menu ala carte hingga paket menu Korean BBQ dan shabu. Mulai dari harga Rp 130 ribu (untuk 2 orang) hingga Rp 520 ribu (untuk 8 orang).

Kamu nantinya akan mendapatkan aneka daging yang bisa kamu pilih sesuai selera seberat 400 gram, aneka sayuran, serta dipping sauce. Selain menyediakan paket BBQ, kamu juga bisa memesan paket shabu di tempat ini.

Dengan banderol yang dimulai dari Rp 120 ribu (untuk 2 orang) hingga Rp 480 ribu (untuk 8 orang), nantinya kamu akan mendapatkan aneka daging seberat 200 gram, aneka bakso seberat 300 gram, aneka sayuran, dan dipping sauce. Untuk kuah shabu-nya, kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 30 ribu- Rp 50 ribu per liter terganggu jenis kuah yang kamu pilih.

7. Fatty Grill and Barbeque

paket barbeque di rumah
Fatty Grill and Barbeque – BukaReview

Alamat : Villa cibubur 2 A19, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454
Map Klik di sini
Jam Buka: 09.00 – 21.30 WIB
Harga : Mulai dari Rp 43.000,00

Berbeda dengan beberapa resto sebelumnya, Fatty Grill and Barbeque mematok harga yang super ekonomis yang sekitar Rp 43 ribu-Rp 94 ribu. Kamu bisa memilih aneka daging yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

Salah satu menu daging andalan dari resto BBQ ini  adalah Daging Slice Shortplate regular atau premium, Ayam Filler, Cumi Kupas, Bakso Sapi, Sosis Sapi, Bakso Ikan, dan udang kupas. Untuk alat BBQ-nya sendiri, kamu akan diminta biaya tambahan sebesar Rp 62 ribu rupiah (dikembalikan maksimal 10 jam) dalam sekali pemesanan.

8. Chung Gi Wa

paket barbeque di rumah
@chunggiwa_resto

Alamat : Jl. Raya Casablanca No.16, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Map Klik di sini
Jam Buka: 10.00 – 21.00 WIB
Harga : Mulai dari Rp 120.000,00

Restoran All You Can Eat Chung Gi Wa menyediakan menu BBQ autentik Korea yang juga melayani barbeque di rumah. Dengan harga dimulai dari Rp 120 ribu, nantinya kamu akan mendapatkan pilihan daging barbeque yang berkategore premium.

Menu yang paling diminati dari resto ini adalah Bulgogi Bakar Daging Sapi yang dimarinasi dengan soy sauce. Selain itu, kamu juga bisa memesan Usamgyeop, brisket tipis ala Korea yang dibaluri oleh saus manis seharga Rp 135 ribu.

9. Gaembull

paket barbeque di rumah
@gaembullbbq

Alamat : GRAND KOTA BINTANG Blok B NO 12-15, RT.005/RW.002, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17131
Map Klik di sini
Jam Buka: 11.00 – 21.00 WIB
Harga : Mulai dari Rp 165.000,00

Gaembull adalah restoran yang berkonsep BBQ Korea Jepang yang ada di daerah Jakarta. Selain melayani layanan makan di tempat, tempat in ternyata membuka layanan barbeque di rumah yang diberi nama Gaembull At Home.

Paket praktis dari resto ini dihargai Rp 165 ribu dan bisa dinikmati oleh 2-3 orang. Harga tersebut sudah termasuk Original Beef, Bulgogi Beef, Japanese Marinated Beef, Garlic Chicken dan lainnya. Untuk tambahan daging seperti daging wagyu, kamu bisa memilihnya dengan harga tambahan Rp 20 ribu rupiah per piring.

10. Magal – Paket Barbeque di rumah Jakarta

paket barbeque di rumah
Instagram Resmi Magal

Alamat : Plaza Dua Pondok Indah Jl. Metro Duta Niaga Blok BA no. 47, RT.3/RW.14, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Map Klik di sini
Jam Buka: 11.00 – 21.00 WIB
Harga : Mulai dari Rp 120.000,00

Last but not least, rekomendasi terakhir dari paket barbeque di rumah jakarta adalah Magal. Resto ini cukup terkenal dengan layanan BBQ Home Service. Dengan harga dimulai dari Rp 420 ribu untuk 4 orang, kamu nantinya akan dapat menikmati 2 jenis daging barbeque beef.

Selain itu tempat ini menyediakan 10 macam jenis side dish berbeda dan gratis loh. Keuntungan lain dari memesan makanan di rumah makan ini adalah minuman dan desert (seperti semangka, kopi, atau ice cream) yang juga dapat kamu santap tanpa mengeluarkan bu.

Setelah Makan Barbeque di Rumah…

Nah, setelah recharge dengan makah barbeque di rumah, kamu yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya bisa tuh untuk menggunakan energi tadi untuk liburan dan jalan-jalan ke mall baru di Jakarta yang tidak lain adalah: By The Sea PIK.

Tampak Depan By The Sea PIK

Mall ini punya konsep yang unik dan juga jadi ajang kehebatan brand-brand local di Tanah Air. Yuk dukung pariwisata Indonesia dengan mengunjungi tempat-tempat terbaik di Tanah Air! Yuk Wisata!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here