Home Adventures 10 Resto Terbaik & MURAH!

10 Resto Terbaik & MURAH!

0
10 Resto Terbaik & MURAH!

Review Makanan Murah di Grand Indonesia – Grand Indonesia merupakan mall yang terletak tepat di pusat kota Jakarta. Mall dengan konsep Family Friendly Lifestyle Mall ini menyediakan hampir semua kebutuhan keluarga dalam satu tempat. Diisi dengan tenant yang variative, kamu bisa puas berbelanja mulai dari produk makanan dan minuman, busana, kecantikan, gawai, perhiasan, hingga mainan anak tersedia di sini.

Food Hall Grand Indonesia – Website Resmi

Tak hanya menjadi tempat belanja yang nyaman, Grand Indonesia juga menyediakan salon, toko barang pecah belah, departement store, toko buku, bioskop, tempat makan, hingga galeri budaya bernama Galeri Indonesia Kaya. Tak heran di Grand Indonesia juga menjadi favorit banyak kalangan baik masyarakat lokal maupun ekspatriat.

Kalau kamu seorang penikmat kuliner, Grand Indonesia bisa menjadi pilihan untuk berburu makanan enak. Di tempat ini tersedia berbagai jenis makanan dari berbagai negara lho! Setidaknya ada 100 restoran yang tersebar di setiap lantainya mulai dari kuliner khas Tiongkok, Jepang, Itali, Perancis hingga kuliner asli Indonesia dan Melayu.

Food Print Grand Indonesia – Website Resmi

Tak hanya untuk makan berat, Grand Indonesia juga menyediakan berbagai macam jenis coffee shop yang kamu pilih untuk sekedar ngopi atau bahkan mengadakan meeting santai bersama klien. Menilai dari tempatnya yang strategis dan menjadi tempat berkumpulnya brand internasional, tak heran kebanyakan menilai bahwa Grand Indonesia adalah mall yang serba mahal dan tak ramah di kantong. Apalagi kalau urusan tempat makan. Padahal Ada beberapa resto atau kafe yang bisa kamu kunjugi dengan budget seadaanya.

Yap, kali ini AnekaWisata akan mengajak kamu semua untuk berpetualang mencari hidden gem makanan di resto murah yang ada di Grand Indonesia. Kapan lagi kamu bisa makan enak dengan harga yang terjangkau kan. Yuk, simak beberapa rekomendasi tempat makan dengan harga terjangkau dan tentunya enak di Grand Indonesia berikut ini!

10 Resto dengan Makanan Murah di Grand Indonesia

1. Sushi Go

Sesuai dengan namanya, Sushi Go adalah resto bertema kuliner Jepang yang berada di Lantai 5 Grand Indonesia. Kalau kamu kebetulan adalah pecinta kuliner Jepang namun sedang on budget, Sushi Go bisa menjadi jawabannya.

Di resto ini, satu porsi sushi kelas atas hanya dihargai Rp 17 ribuan saja loh. Untuk pilihan menunya pun sudah sangat beragam seperti Tamago Sushi, Salmon Sushi, Tuna Sushi, Ebi Sushi, Inari Sushi, Unagi Sushi, hingga Kani Sushi.

Makanan Murah di Grand Indonesia
Sushi – @bikingendut

Sushi Go tentu saja tidak hanya berfokus pada menu sushinya saja karena kamu bisa memesan rangkaian menu seperti Go! Ramen Carnival yang berbasis chicken Menu ini bisa dinikmati seharga Rp 57.500 per porsi. Menu lain seperti Salad, Gyudon, Chicken Miso Ramen, Chicken Karaage, atau Ebi Furay, bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 30.000 – Rp 75.000. Ragam menu sushi yang nikmat dan terjangkau ini bisa kamu nikmati setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

2. Koffie Warung Tinggi

Siapa yang tak kenal dengan tempat yang satu ini? Koffie Warung Tinggi yang sudah beroprasi sejak 1878 ini, berubah menjadi kedai kopi modern yang tak kalah dari kedai kopi modern lainnya. Meskipun telah disulap menjadi entitas modern, nyatanya harga menu yang ditawarkan di tempat ini masih tergolong sangat terjangkau.

Menu berbasis kopi sudah bisa kamu santap dengan membayar mulai dari Rp 24 ribuan saja. kalau kebetulan kamu bukan penikmat si hitam manis, Warung Tinggi juga menyediakan menu seperti Ice Blended, aneka Mocktails, Olahan Green Tea dan Sparkling Water yang bisa Anda pesan mulai dari harga Rp 26 ribuan saja.

Makanan Murah di Grand Indonesia
Koffie Warung Tinggi – traveling yuk

Nah, setelah kamu puas menikmati kopi dan tiba-tiba saja perut keroncongan, Warung Tinggi juga menyediakan menu berbasis nasi dan bakmi seharga Rp 41 ribu hingga Rp 58 ribu. Untuk yang tidak ingin makan makanan berat, kamu bisa mencoba variasi martabak dan panekuk dengan harga mulai dari Rp 21 ribuan, hingga side menu mulai dari harga Rp 21 ribu per porsi.

3. Mie Tarik Laiker

Ingin menikmati menu hidangan khas Tionghoa pas akhir bulan? Tenang saja, kamu bisa mampir ke Mie Tarik Laiker yang berada di Food Louver Lantai 3. Meskipun termasuk makanan khas dari luar, nyatanya mie tarik ini sangat ramah di lidah masyarakat Indonesia karena sama-sama kaya akan rempah.

Mie Tarik Laiker yang ada di GI ini menawarkan aneka mie tarik yang dilokalisasi seperti Mie Tarik Ayam Rica atau Mie Tarik Kangkung yang bisa Anda nikmati seharga Rp 39 ribu per porsi. Menu mie tarik yang tak kalah terkenal di sini antara lain Mie Tarik Goreng Laiker, Mie Tarik Ayam Saus Jepang, Mie Tarik Tom Yum Seafood yang bisa Anda pilih seharga Rp 40 ribuan saja.

Mie Tarik Laiker – abowlofclover.com

Mie Tarik Laiker tak hanya menyediakan menu berbasis mie tapi juga baso dang pangsit. Menu bakso ikan goreng mini di tempat ini dijual dengan harga Rp 25 ribu saja lho. Harga yang sama juga berlaku untuk semangkuk pangsit kuah spesial dari Mie Tarik Laiker.

4. Warung Leko

Bukan penggemar makanan western ataupun asia? Tidak perlu khawatir. kamu bisa mampir ke Warung Leko yang berada di Lantai 5 East Mall, Grand Indonesia. Tempat ini juga cocok untuk kamu yang pergi sama anggota keluarga yang makannya harus Indonesia banget.

Warung Leko – icip makan

Beragam menu mulai dari iga bakar, iga penyet, hingga sup iga bisa kamu pesan di sini dengan harga mulai Rp 25 ribu hingga 75 ribuan saja. Salah satu menu utama yang kini nge-hits di resto ini adalah Bebek Penyet (Rp 23 ribu) yang memiliki aroma yang khas dengan daun kemangi. Tingkat kepedesannya juga bisa diatur kok!

5. Fiesta Steak

Tempat makan dengan menu berbasis olahan bistik ini sudah sangat terkenal di daerah Jakarta karena selain enak harganya juga cukup bersahabat dibanding resto bertema steak lain yang ada di Grand Indonesia. Yess kamu bisa mampir ke Food Print Lantai 5, untuk icip icip menu Fiesta Steak yang dijamin menggoyang lidah.

Makanan Murah di Grand Indonesia
Fiesta Steak – SItus Resmi Grand Indonesia

Olahan aneka steak di sini dijamin terbuat dari daging sapi berkualitas yang diimport dari Australia. Satu porsi menu olahan daging sapi bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 82 ribu. Kalau kamu bukan penggemar daging sapi, Fiesta Steak juga menyediakan olahan steak yang terbuat dari ayam. Untuk satu porsi chicken steak kamu hanya akan diminta untuk membayar sebesar Rp 35 ribu saja. Menu Honey Soy WIngs yang paling terkenal dari resto ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau pada harga Rp 27 ribuan.

6. Sugakiya Ramen

Siapa bilang kamu gak bisa makan ramen dengan berbagai topping yang lezat dengan bayar murah di Grand Indonesia? Kalau gak percaya, kamu bisa banget tuh heading ke Lantai 5 di Grand Indonesia dan cari banner Sugakiya Ramen.

Makanan Murah di Grand Indonesia
Sugakiya Ramen – Web Resmi Grand Indonesia

Resto makanan yang sudah bersertifikasi halal ini menyediakan berbagai menu ramen dengan harga yang hanya mulai dari Rp 27 ribuan saja. Beberapa menu yang tersedia di range harga tersebut adalah Sugakiya Ramen, Fried Gyoza, Tori Don, Tantanmen Ramen dan beberapa menu lainnya.

7. Fook Yew

Restoran selanjutnya yang lebih dari pantas untuk masuk rekomendasi makanan murah di Grand Indonesia adalah Fook Yew. Restoran yang sangat kental dengan ornamen ala Tionghoa ini menyajikan makanan khas negeri Tirai Bambu yang sudah dimodifikasi untuk dapat akrab dengan lidah orang Indonesia.

Fook Yew Grand Indonesia – Situs Resmi

Salah satu menu andalan di restoran ini adalah deep fried beancurd yang merupakan olahan tahu goreng kering lalu disajikan dengan saus asam manis. Menu ini bisa kamu pesan dengan harga Rp 50 ribuan saja. Tapi, kalau kamu cuma punya budget terbatas, kamu bisa Bubur Sapi Cincang Jagung dan Telur Asin yang diidam banyak pelanggan hanya dengan membayar Rp 35 ribu saja. Atau cobain Sheng Jian Bao isi Ayam dan Udang yang cuma dibanderol Rp 22 ribu saja.

8. Wingstop

Penyuka olahan hidangan ayam wajib banget mampir ke Wingstop yang berlokasi di Lantai 5 Grand Indonesia. Resto yang terkenal karena suka ngadain promo-promo yang unik ini ternyata juga tergolong budget di kelasnya.

Makanan Murah di Grand Indonesia
Wingstop Grand Indonesia – Situs Resmi Grand Indonesia

Penasaran? Beberapa menu andalan yang bisa kamu pilih di Wingstop antara lain, Crunchi Wings Rice, Rice Set, Mixed Wings Rice Meals, Flavor Slider, Mushroom Fritter, hingga Chicken Soup. Menu seperti Rice Bowl bisa kamu tebus dengan membayar Rp 15 ribu saja, dan untuk menu lainnya tersedia murah kok mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 70 ribuan.

9. Yoshinoya

Yap, kalau bingung harus makan dimana pas lagi hangout di Grand Indonesia, maka tempat yang common kaya Yoshinoya adalah salah satu pilihan terbaik. Selain rasanya yang sudah terjamin dan dikenal luas, kamu juga pasti gak bakal terkejut-kejut ketika membayar hidangan yang kamu sudah kamu santap.

Makanan Murah di Grand Indonesia
Yoshinoya – Traveling Yuk

Yoshinoya cabang Grand Indonesia menyediakan semua menu terbaik dari resto cepat saji dengan konsep makanan Jepang ini. Kamu bisa menjajal Crispy Chicken Bowl yang merupakan everyone favorite hanya dengan membayar 34 ribu saja. Hot Deal dan Paket Puas dari Yoshinoya juga masih ada untuk kamu icip setelah membayar mulai dari Rp 27 ribu saja.

10. Hokkaido – Ya

Tempat makanan murah di Grand Indonesia yang juga pantas untuk masuk daftar ini adalah Hokkaido-Ya. Rumah makan khas Jepang ini menyediakan berbagai macam jenis ramen dan juga snack asal Negeri-nya Tsubasa dan Doraemon. Selain rasanya yang otentik, harga yang tertera di menu juga sangat terjangkau.

Makanan Murah di Grand Indonesia
Hokkaido – Ya – YouTube @Dewi Susanti

Salah satunya adalah menu Yakitori dengan variasi saus yakitori, shio, blackpepper dan spicy. Pilihan jajanannya juga banyak dari Gyu Enoki Maki, Shitake, Tamago Maki, Tori Cheese, Sasami, Tebasaki dan Negima. Variabel terbaiknya adalah semua jajanan enak ini tersedia mulai dari Rp 15 ribu rupiah saja lho!

That’s a wrap! Itulah tadi 10 rekomendasi tempat makan murah dan enak di Grand Indonesia yang tentu saja bisa kamu nikmati bersama orang terdekat. Jangan lupa abis makan-makan enak di Grand Indonesia, kamu juga harus visit mall-mall terbaru di Jakarta seperti:

By The Sea PIK (claudisabell)
By The Sea PIK (claudisabell)

By the Sea PIK: Destinasi Fashion Lokal Teranyar di Jakarta

Sarinah, Mal Tertua di Jakarta yang Kini Buka Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here