Home Adventures Review Kafe BARU dan Terbaik di Pulau Dewata

Review Kafe BARU dan Terbaik di Pulau Dewata

0
Review Kafe BARU dan Terbaik di Pulau Dewata

Cafe Hits Bali – Dikenal sebagai tempat dimana perpaduan budaya modern dan tradisional menyatu, dunia kuliner di Bali punya catatan apik yang tidak pernah mengecewakan. Hal yang sama juga berlaku tentang sederet cafe dan coffee shop yang jadi primadona pengunjung Pulau Dewata ini.

Dari gaya Bali yang kasual hingga yang mewah, nyaris tidak ada konsep yang tidak tersedia di cafe hits bali yang telah dibuka kembali usai pandemi COVID melanda beberapa tahun belakangan. Terlepas apakah kamu sedang mencari tempat yang berbeda untuk berkencan atau sekedar berkumpul dengan teman-teman terdekat, Bali memiliki semuanya.

Aight, inilah beberapa spot cafe hits bali yang harus kamu kunjungi!

1. Banana Lounge

Alamat : Jl. Tj. Simah, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Map : Klik di sini
Jam buka : 07.00 – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 56.000

Berjarak hanya beberapa langkah dari pintu masuk Impossible Beach, Banana Lounge merupakan klub kolam renang – dan cafe – yang santai dan elegan. Couple, grup dan keluarga dapat menikmati taman tropis yang rimbun di area lounge kolam renang yang luas dengan interior yang ditata dengan indah.

Situs Resmi Banana Lounge

Terserah kamu mau suka tortilla herba hijau (Rp 36 ribu), crostini keju kambing, kacang bawang putih atau roti pisang hangat dengan mentega dan madu, kamu pastinya akan bisa memasangkan semuanya seteguk kopi bubuk (Rp 18 ribu), teh, atau smoothie (Rp 22 ribu) yang sehat.

BACA JUGA: 10+ Tempat Glamping Asik di Bali

Cafe Hits Bali
Crostini Keju – Situs Resmi Banana Lounge

2. Cafe Hits Bali – Bokashi Bali

Alamat : Jl. Subak Sari No.2, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Map : Klik di sini
Jam buka : 08.00 – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 88.000

Kafe dengan konsep baru yang keren ini berlokasi di Berawa, Canggu. Kalu kamu suka berbelanja sambil minum teh, Bokashi adalah toko bahan makanan organik dan kafe plus kedai teh yang terinspirasi oleh budaya Jepang yang menawarkan pilihan teh yang selalu berubah-ubah, bersama dengan kopi, rempah-rempah, berbagai produk organik, dan bahan-bahan segar.

Makanan Bokashi Bali – Situs Resmi

Menunya selalu berubah untuk menyesuaikan dengan hasil panen musiman, seperti sandwich jamur tiram, buah musiman, alpukat, dan edamame. Tidak diragukan lagi, tempat ini adalah salah satu cafe hits Bali yang paling inovatif di pulau ini.

3. %Arabica Bali Beachwalk

Alamat : Jl. Beachwalk Mall, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Map : Klik di sini
Jam buka : 08.00 – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 36.000

Berasal dari Kyoto, Jepang, gerai pertama % ARABICA Coffee Shop akhirnya hadir di Beachwalk Shopping Center Kuta, Bali. Gaya minimalis khas % Arabica dengn dinding putih bersih dan dekorasi sederhana membuatnya jadi lokasi yang paling wajib dikunjungi untuk kamu yang mencari tempat baru yang unik untuk diunggah ke Instagram.

Cafe Hits Bali
@dwitiayukepo

Biji kopi yang digunakan di cafe ini berasal dari berbagai negara seperti Ethiopia, Brasil dan Jepang, tergantung musimnya. Salah satu menu minuman yang paling the best di tempat ini adalah kombinasi kopi dengan es krim teh hijau yang hanya tersedia di gerai ini.

4. El Camino

Alamat : Bentuyung Sakti, Jl. Suweta, Kecamatan Ubud, Bali
Map : Klik di sini
Jam buka : 15.00 – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 51.000

Cafe Hits Bali terbaru di kawasan Ubud adalah El Camino, sebuah bistro/cafe yang menawarkan hidangan Spanyol yang nyaman untuk lidah orang Indonesia. Pilihan populer dari menu di tempat ini termasuk Croquetas Caseras, Seafood Paella, dan Almejas Ala Marinera.

BACA JUGA: 10 Air Terjun Paling Instagrammable di Bali

Seafood Paella – Situs Resmi

Tempat nongkrong hits ini fokus pada hidangan laut, ikan, dan teknik memasak tradisional Spanyol yang dipadukan dengan wine, kopi dan teh. Kalau kamu pecinta makanan otentik ala negara ini maka kamu pastinya akan bisa mendapatkan kesempatan untuk menyantap hidangan yang kaya akan cita rasa klasik Spanyol dan gaya a la tapas!

5. Jezera Cafe

Alamat : Jl. Windu Sara, Kedisan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652
Map : Klik di sini
Jam buka : 06.00 – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 21.000

Berlokasi di daerah Kintamani, Bangli, Jezera Cafe adalah destinasi yang merangkum semua hal terbaik yang ditawarkan Bali untuk para pelancong. Tata letak yang Menghadap ke gunung yang indah, tempat yang baru saja dibuka ini mendefinisikan ‘kopi dengan pemandangan terbaik’ untuk para pengunjung.

Cafe Hits Bali
@jezeracafe

Rasakan sensasi kafein yang nikmat dipadukan dengan pemandangan Gunung Batur yang sangat menakjubkan. Selain kopi, Jazera Cafe juga menyediakan pilihan makanan yang lezat seperti pasta, dan semuanya tersedia dengan harga yang terjangkau plus disajikan dengan sempurna.

6. Cafe Hits Bali – Simply Brew

Alamat : Jl. Griya Bukit Jaya No.43, Tlajung Udik, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16962
Map : Klik di sini
Jam buka : 07.30 – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp. 17.000

Selain beberapa Cafe Hits Bali yang ada di Ubud dan Kuta, ada juga tempat nongkrong kece yang berada di daerah Sanur. Terletak di jalan utama Jl By Pass Ngurah Rai, Simply Brew relatif sangat mudah untuk kamu spot. Gak terlalu jauh dari McDonald, kedai kopi kecil namun kaya akan variasi ini juga berfungsi sebagai Laboratorium Kopi di mana para barista ikut bereksperimen dengan biji kopi arabika dari seluruh Indonesia dengan mesin pemanggangnya sendiri.

affogato coconut – @simplybrew

Kalau kamu udah kemari kamu harus banget untuk mencoba kopi manual brewed yang terkenal, atau mungkin affogato coconut yang unik, yang merupakan kombinasi espresso dan gelato rasa kelapa. Wihh seger!

7. Hungry Bird Coffee Roaster

Alamat : Jl. Raya Semat Jl. Segara Perancak No.86, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Map : Klik di sini
Jam buka : 08.00 – 17.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 23.000

Untuk kamu penikmat kopi, tempat yang satu ini harus banget kamu kunjungi. Faktanya adalah, ada cukup banyak kedai kopi lain yang ada di Bali yang menggunakan biji kopi dari Hungry Bird Coffee Roaster karena tempat ini adalah salah satu dari sedikit tempat roasting kopi asli yang menghasilkan kopi single origin yang punya rasa yang otentik.

Cafe Hits Bali
Sunkist Coffee – @hungrybirdcoffee

Konon, owner dari tempat ini terkenal sangat berpengetahuan luas dan berhasil membuktikannya dengan menunjukkan bagaimana mereka memanggang biji kopi di tempat dari seluruh Indonesia. Sesi cupping juga dapat dilakukan kalau kamu udah reserve terlebih dahulu. Tempatnya yang nyaman membuat cafe hits Bali ini adalah tempat nongkrong yang ideal untuk semua kalangan mulai dari nomaden digital, keluarga dengan anak-anak, turis, dan penduduk lokal.

8. Stuja Coffee

Alamat : Jl. Merta Agung Kelurahan No.3-7, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Map : Klik di sini
Jam buka : 08.00 – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 31.000

Pantai adalah tujuan paling umum untuk bersantai. Deburan suara ombak dan angin sepoi-sepoi yang sejuk nan menenangkan plus kopi terbaik dari Stuja Coffee adalah kombinasi paling epic yang bisa kamu harapkan di Pulau Dewata ini.

@stujacoffee

Tempatnya ada di Kerobokan – sekotar 15 menit dari Kuta dan menyediakan banyak menu makanan yang juga cocok untuk kamu yang datang bersama keluarga. Selain menu kopi dan signature, kamu yang non coffee lover, bisa juga menjajal minuman lain berkategori mocktail dan non coffee yang tersedia di sini.

BACA JUGA: 7 Destinasi Healing Paling Hits di Bali!

Cafe Hits Bali
@stujacoffee

9. Cerita Manisan

Alamat : Jl. Hanoman, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Map : Klik di sini
Jam buka : 10.00 – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp. 18.000

Terletak di tengah-tengah hijaunya Ubud, Cerita Manisan menyajikan beragam hidangan khas Indonesia yang terinspirasi dari makanan favorit masa kecil, yang telah diracik ulang.

Makanan Cerita Manisan – madhang

Cafe ini menonjolkan cita rasa dari seluruh penjuru negeri, semua bahan makanan yang digunakan adalah bahan-bahan yang segar, otentik, dan dipersiapkan dengan penuh cinta. Pssst… Kepiting Sauce Singapore dan Duren Portuguese Egg Tart yang ada di sini, ngena banget lho rasanya!

10. Noir Cafe – Cafe Hits Bali

Alamat : Jl. Cokroaminoto No.465, Ubung Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Map : Klik di sini
Jam buka : 11.00 – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 34.000

Kamu pasti udah pernah dengar kan kafe yang punya konsep kartun yang sempat viral tahun lalu? Yes, itulah pengalaman yang akan kamu rasakan ketika mengunjungi Noir Cafe. Berlokasi tepat di jantung Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Noir Cafe menampilkan furnitur, dinding, dan lantai bergambar komik strip hitam putih ala 2 dimensi, yang membuat semua orang merasa seperti masuk ke dalam dunia kartun.

Cafe Hits Bali
@noircafe.bali

Tempat yang digemari dan diimpikan oleh setiap Instagrammer ini menawarkan makanan dan minuman yang juga tidak kalah menarik dibandingkan dengan desain interiornya. Mulai dari Cappucino with Liquor (Rp 72 ribu) hingga Noir Signature Desert (Rp 94 ribu) bisa kamu jajal di tempat ini.

11. Braud Cafe

Alamat : Jl. Mertanadi No.62, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Map : Klik di sini
Jam buka : 08.00 – 17.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 22.000

BACA JUGA: Review Lengkap Hello Summer Bogor – Authentic Bali Vibes

Kalau kamu lagi craving makanan yang gak biasa dengan budget yang ramah maka kamu harus kunjungi salah satu toko roti dan tempat sarapan paling keren di Kerobokan, Braud Cafe, yang mengkhususkan diri pada kualitas makanan terbarik untuk semua hidangan roti, dan kue-kue.

Bisnis milik keluarga ini hampir setiap harinya sibuk terutama ketika waktu sarapan dan makan siang, jadi kamu mungkin akan harus “nrimo” untuk antri di sini. Tapi nih ya, semua perjuangan itu pasti akan sepadan dengan aneka croissant (Rp 34 ribu) dan smoothies (Rp 22 ribu) yang ada di sini!

12. Cafe Hits Bali – Good Mantra

Alamat : Jl Subak Sari Barat, Gg. Sri Kahyangan No.77, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Map : Klik di sini
Jam buka : 08.00 – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari

Kalau kamu lagi di Tibubeneng, Canggu, Good Mantra adalah tempat serba ada untuk semua hal yang dapat membuat kamu merasa lebih baik tentang hidup modern yang penuh hiruk pikuk ini. Menu berbasis sayuran di tempat ini dirancang untuk memberikan sensasi makan yang senyaman mungkin.

Cafe Hits Bali
@goodmantrabali

Hindari waktu sarapan dan makan malam kalau kamu ingin mengunjungi Good Mantra karena biasanya bakal padat banget dengan pengunjung. Pilihan yang paling dimintai pengunjung di tempat ini adalah Solar Power Smoothie Bowl (Rp 65 ribu) dengan campuran nanas, mangga, markisa, jeruk, dan granola yang menyegarkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here