Home Adventures [Harga] 8 Tempat Ngopi Asik di Ibukota

[Harga] 8 Tempat Ngopi Asik di Ibukota

0
[Harga] 8 Tempat Ngopi Asik di Ibukota

Kopi Terenak di Jakarta – Dengan semakin maraknya tren pekerja kreatif dan para pekerja remote di kalangan penduduk perkotaan, maka semakin banyak kedai kopi yang kini melayani para pejuang laptop.

Kalau kamu seorang pekerja mobile yang ingin menyelesaikan pekerjaan kamu sambil menyeruput kopi di kedai kopi yang punya cita rasa terbaik, berikut adalah 8 rekomendasi kedai kopi terenak di Jakarta yang cocok untuk kamu jadikan referensi.

1. Diskusi Kopi

Alamat : Jl. Bangka II No.1, RT.11/RW.1, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720
Map : Klik di sini
Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB
Harga Mulai Dari: Rp 16.000

Diskusi Kopi punya tiga lokasi di Jakarta, tapi khusus untuk di cabang Bangka, tempat ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi kalau kamu perlu bekerja di luar rumah. Terdapat dua lantai, dan ada cukup banyak ruang di antara meja, sehingga kamu dapat berkonsentrasi penuh pada pekerjaan kamu.

Untuk kamu yang menyukai konsep arsitektur dengan cahaya natural, jendela-jendela besar di sini akan menjadi nilai tambah karena menambah kenyamanan suasana kedai kopi ini.

Untuk menu andalannya, ss kopi susu khas Diskusi Kopi, Kopi Pilihanku, dijual seharga Rp 20.000. Minuman ini adalah minuman berkafein menyegarkan yang akan memberi kamu semangat untuk menyelesaikan semua tugas yang ada.

2. Nitro Coffee

Alamat : Jl. Ciranjang No.10, RT.1/RW.1, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
Map : Klik di sini
Jam Buka : 07.00 – 21.00 WIB
Harga Mulai Dari: Rp 22.000

Nitro Coffee dekat area CBD Senayan adalah salah satu spot kopi terenak di Jakarta yang underrated karena terletak di jalan yang relatif tidak hiruk pikuk dan tidak bersentuhan langsung dengan kesibukan kota. Walhasil, kamu bisa banget tuh untuk berkonsentrasi penuh pada tugas-tugas kamu sambil menyeruput si hitam manis.

BACA JUGA: Pancar Garden Sentul – Cafe dengan View Gunung dan Proper Nusantara Food

Selain lokasinya yang strategis, interior kafe yang didominasi aksen kayu ini juga memancarkan energi positif. Kafe ini tidak pernah gaduh bahkan ketika penuh sesak, dan jarak antar meja tergolong sangat ideal. Para stafnya juga sangat ramah dan sigap membantu.

kopi terenak di Jakarta
@nitrocoffee.id

Nitro menawarkan pilihan minuman berkafein dan non-kafein, mulai dari Rp. 30.000. Matcha Latte dan Hazelnut Latte, yang harganya Rp. 40,000, adalah menu yang sangat diminati karena menggunakan bahan-bahan yang terbaik.

3. Kroma – Kopi Terenak di Jakarta

Alamat : Jl. Darmawangsa-X No.A20, RT.9/RW.4, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Map : Klik di sini
Jam Buka : 08.00 – 21.00 WIB
Harga Mulai Dari: Rp 65.000

Kroma memiliki desain interior yang simply stunning. Cafe yang baru-baru ini pindah ke Dharmawangsa, sebuah kawasan yang rimbun di Jakarta Selatan, menawarkan konsep yang tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi juga nyaman untuk dijadikan tempat duduk dan bekerja selama berjam-jam.

Dinding putih dengan jendela besar memungkinkan masuknya cahaya alami di siang hari. Area langit-langit yang tinggi adalah elemen estetika kontemporer kafe yang membantu menciptakan lingkungan yang menenangkan.

kopi terenak di Jakarta
Kurolatte – @kroma.id

Minuman non-kopi di tempat ini dihargai mulai dari Rp. 12,000 dan minuman dengan basis kopi tersedia mulai dari Rp. 22,000 seperti Kurolatte. Kalau kamu menginginkan sesuatu yang bisa memberikan kamu suntikan kafein untuk bekerja, pesanlah secangkir kopi manual brew yang dibanderol seharga Rp. 32,000.

BACA JUGA: 10 Resto di Jakarta dengan Paket Barbeque di Rumah

4. Kopi Kalyan

Alamat : Jl. Cikajang No.61, RW.5, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Map : Klik di sini
Jam Buka : 08.00 – 21.00 WIB
Harga Mulai Dari: Rp 21.000

Kopi Kalyan cabang Cikajang hanya berjarak beberapa menit dari Nitro Coffee. Layaknya Nitro, Kopi Kalyan memiliki keuntungan karena lokasinya yang dekat dengan SCBD. Aksesibilitasnya tidak hanya menguntungkan bagi para pejuang laptop, tetapi juga nyaman bagi pekerja kantoran yang ingin bersantai sepulang kerja.

Cabang ini memiliki ruang yang cukup luas sehingga tidak akan membuat kamu merasa sesak kalau kamu harus memenuhi tenggat waktu di sana. Ukuran meja yang besar juga membantu untuk mengakomodasi para pekerja yang bekerja sendiri maupun yang bekerja atau meeting dengan pika kelompok.

Es Kopi Klyan (sweetrip)
Es Kopi Klyan (sweetrip)

Harga minuman RTD – ready to drink – di sini tersedia mulai dari Rp. 21,000. Kalau kamu gak yakin dengan apa yang harus dipilih, staf yang ada di tempat ini akan dengan senang hati memberikan rekomendasi mereka. Mengingat lokasi dan suasana tentram dari kedai kopi ini, kisaran harga yang ditawarkan Kopikalyan tergolong sangat terjangkau.

5. Kyō Coffee – Kopi Terenak di Jakarta

Alamat : Jl. Wirajasa Jl. Raya Jatiwaringin No.1, Cipinang Melayu, Makasar, East Jakarta City, Jakarta 13620
Map : Klik di sini
Jam Buka : 08.00 – 22.00 WIB
Harga Mulai Dari: Rp 15.000

Kyō Coffee, yang relatif baru di kancah kafe di Jakarta Timur, sangat terinspirasi oleh arsitektur dan desain interior Jepang. Jadi, kalau kamu berencana untuk menikmati secangkir kopi yang enak, tetapi juga ingin menikmati pemandangan yang indah, maka ini adalah tempat yang ideal untuk kamu.

Meskipun kafenya sendiri tidak besar, namun jendela-jendela – yang membentuk sebagian besar bangunan – membuat kamu tidak akan merasa terjebak dalam ruangan yang sempit. Di antara beberapa jenis minuman yang bisa kamu coba adalah Cafe Latte yang dijual mulai dari Rp. 38.000 dan roti susu dengan tekstur super lembut yang tersedia mulai dari Rp. 18.000.

6. Woodpecker Coffee

Alamat : Jl. Panglima Polim V No.23, RT.3/RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Map : Klik di sini
Jam Buka : 07.00 – 19.00 WIB
Harga Mulai Dari: Rp 20.000

Gerai Woodpecker Coffee di Terogong ini terletak di area perumahan, jadi ini adalah tempat yang cukup tenang untuk dijadikan hideout setelah lelah bekerja. Alasan lain mengapa tempat ini adalah kedai kipi terenak di Jakarta adalah jaringan WiFi terbaiknya yang di-backup dengan koneksi internet yang stabil.

Terakhir, kalau kamu kebetulan pecinta minuman berkafein ringan, maka variasi minuman yang ditawarkan di tempat ini pasti akan meninggalkan sensai yang lembut di lidah. Harganya mulai dari Rp. 20,000 dan para penggemar minuman berkafein dingin dapat memilih opsi deretan es kopi botolan, baik dengan atau tanpa susu, yang tersedia mulai dari Rp. 30,000.

7. SRSLY Coffee – Kopi Terenak di Jakarta

Alamat : Jl. Cipete Raya, RT.4/RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Map : Klik di sini
Jam Buka : 09.00 – 21.00 WIB
Harga Mulai Dari: Rp 25.000

SRSLY Coffee merupakan salah satu kafe favorit di antara deretan kafe dan tempat makan di area sepanjang Cipete Raya. Berjarak 10 menit ddengan berjalan kaki dari stasiun MRT Cipete, tempat ini sangat ideal untuk dijadikan tempat pertemuan baik untuk tujuan profesional maupun bersantai.

Bangunannya luas, jadi kamu tidak perlu khawatir tidak bisa mendapatkan ruang untuk bersantai di kedai kopi terenak di Jakarta ini. Tempat ini juga menawarkan pilihan minuman berkafein dan non-kafein yang tersedia mulai dari Rp. 25.000. Salah satu menu favorit para pengunjung disini adalah kopi leci yang rasanya blasting banget.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Tempat Makan Murah Dan Enak Di Grand Indonesia

8. Kedai Tjikini

Alamat : Jl. Cikini Raya No.17, RW.1, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330
Map : Klik di sini
Jam Buka : 08.00 – 22.00 WIB
Harga Mulai Dari: Rp 25.000

Terletak di Jakarta Pusat, dekat Institut Kesenian Jakarta, nuansa vintage Kedai Tjikini benar-benar membedakannya dengan kedai kopi yang lebih baru di daerah yang trendi ini. Kedai Tjikini menawarkan berbagai hidangan tradisional yang telah dimodernisasi serta makanan penutup dan minuman, sehingga kamu pastinya akan memiliki banyak pilihan untuk dipilih.

Untuk urusan budget, makanan dan minuman di Kedai Tjikini tersedia mulai dari Rp. 25.000, tetapi kalau kamu membutuhkan sesuatu yang akan membantu kamu tetap terjaga saat bekerja, cobain Kopi House Blend Tjikini yang dijual dengan banderol Rp. 35.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here