Home Adventures Review Tempat, Harga dan Lokasi Maps

Review Tempat, Harga dan Lokasi Maps

0
Review Tempat, Harga dan Lokasi Maps

Review Golden Pine Lembang – Gak salah rasanya kalau kamu mau berasumsi bahwa Lembang adalah salah satu surganya keindahan alam yang memukau di Indonesia.  Kamu bisa dengan mudah menemukan panorama alam yang menakjubkan di setiap sudut kota ini. Mulai dari perkebunan teh yang hijau, ladang bunga yang cantik, hingga pegunungan yang indah, semuanya ada di Lembang.

Dengan iklimnya yang sejuk, Lembang acapkali jadi pilihan tempat yang menyegarkan untuk melarikan diri dari panasnya cuaca di kota-kota lain. Berbicara iklim Lembang yang cenderung dingin, tak salah kalau mengatakan bahwa menikmati secangkir teh hangat sambil ditemani keindahan alam, adalah aktifitas rutin yang biasa dilakukan pelancong yang berkunjung ke sini.

Nah, jika kamu mencari keduanya dalam satu tempat, mungkin Golden Pine Orchid Forest adalah tempat yang cocok untuk kamu. Berikut adalah review lengkapnya! Yuk, cek di sini!

Alamat: Orchid forrest, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Map: Klik di sini
Jam Buka: 09.00 – 18.00 WIB
Jenis Makanan: Dessert dan Pastries

Interior Golden Pine Forest

Berhubung tempat hangout ini berada di dalam kawasan Orchid Forest, maka pepohonan pinus dan pemandangan indah pegunungan adalah hidangan utama kamu tiap kali berkunjung. Golden Pine menawarkan kombinasi antara suasana alam yang menakjubkan, hidangan lezat, suasana yang nyaman, dan tempat berkumpul yang populer. Ada dua jenis area yang bisa kamu pilih di sini yaitu outdoor dan indoor.

BACA JUGA: Taman Literasi Blok M Jakarta: Rumahnya Para Pecinta Sastra & Penyuka Ketenangan

Indoor Area

Kamu akan menemukan nuansa elegan klasik nan romantis ala Eropa begitu menginjakan kaki di area indoor Golden Pine. Gabungan struktur kayu dan kerangka logam mampu menopang kokoh dinding kaca yang membangkitkan suasana hangat dan homie. Tidak perlu khawatir akan kepanasan, karena suasana dingin daerah Lembang akan membuat kamu nyaman. Dinding kaca besar dan area teras memungkinkan kamu menikmati pemandangan alam yang indah sambil menikmati hidangan.

Tak hanya mengedepankan unsur klasik, Golden Pine Lembang juga memerhatikan sentuhan alam dalam dekorasinya. Tanaman hijau, banyaknya vas bunga segar, hingga hiasan dari material alami seperti kayu atau tanaman kering akan menemani kamu dan memberikan kesan alami dan segar.

Sayangnya, area indoor tak menyediakan banyak tempat duduk untuk pengunjung. Area ini umumnya digunakan hanya untuk memesan hidangan tidak untuk bersantap. Tapi kamu tidak perlu khawatir soal kenyamanan. Meskipun banyak orang yang berlalu lalang untuk memesan, kamu masih akan mendapatkan ketenangan kamu karena posisi tempat duduk berada di samping kiri hingga belakang meja kasir.

Outdoor Area

Kalau kamu ingin merasa lebih dekat dengan alam, kamu bisa mencoba outdoor area. Tak jauh berbeda dengan yang ada di dalam, kamu bisa duduk-duduk di atas kursi yang disediakan dengan sandaran punggung dan batal duduk yang lembut ala kafe-kafe di Eropa.

BACA JUGA: One Satrio – Tempat Nongkrong Paling Hits di Jakarta

Sepanjang jalan menuju area outdoor kamu akan bertemu dengan aneka bunga hortensia warna warni yang tentu saja membuat kamu enggan meninggalkan tempat ini. Tak hanya hotensia, nuansa romantis nan magis juga bisa kamu temukan di antara jejeran bunga bakung yang bersembunyi di antara pepohon sekitar resto.

Intinya nih, area ini cocok untuk kamu yang suka berfoto ria bersama sahabat ataupun orang terkasih. Kamu bisa mengeksplor area dengan bebas selama berkunjung kemari.

Golden Pine Lembang

Variasi Menu dan Harga Golden Pine

Golden Pine Lembang menawarkan variasi menu yang menarik dan menggugah selera untuk memanjakan para pengunjungnya. Dari hidangan utama yang lezat hingga hidangan pembuka yang menggoda, restoran ini menyajikan pilihan yang memikat untuk memenuhi selera berbagai kalangan. Berikut adalah tinjauan lengkap mengenai beberapa hidangan andalan di kafe ini.

Aneka Minuman Teh

Tak salah menjuluki Golden Pine sebagai surga bagi pecinta teh. Kafe ini menyediakan aneka koleksi minuman teh yang menggugah selera mulai dari teh tradisional hingga kreasi the dari Golden Pine sendiri. Ada dua jenis varian teh yang bisa kamu pilih di sini yaitu tea blend dan original tea. Shanghai Love Story, Lemon Grass Rose, dan Lucky Gold adalah signature drink yang populer di sini.

Golden Pine Lembang

Untuk melengkapi nuansa Eropa, kebanyakan pengunjung akan memesan varian Tea Blend seperti Earl Grey, English Breakfast, Chamomile, atau Papermint. Nah, untuk kamu yang lebih suka original tea, kamu bisa memesan Green Tea baik hangat maupun dingin. Berbicara soal harga, Golden Pine sangat ramah di kantong loh. Dengan kisaran harga mulai dari 20 hingga 30 ribu rupiah per porsi, kamu bisa menikmati banyak kreasi teh yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

BACA JUGA: 8 Tempat Ngopi Terenak di Jakarta

Coklat Hangat

Bukan penggemar teh? Tenang saja, Golden Pine juga menyediakan minuman coklat hangat yang bisa kamu pesan baik dingin ataupun hangat. Coklat hangat memiliki rasa yang nikmat dan memanjakan lidah. Kombinasi antara rasa manis dan lembut dari coklat dapat memberikan kenikmatan tersendiri saat diminum, terutama saat cuaca dingin.

Plus, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 30 ribu rupiah saja untuk menikmati minuman ini. Harga ini berbanding lurus dengan nikmatnya coklat yang kamu dapat dan pemandangan indah yang bisa kamu nikmati secara ekslusif.

Aneka Pastries

Minum teh atau coklat hangat paling asyik jika ditemani dengan pastries karena kombinasi ini bisa menciptakan harmoni rasa dan tekstur yang saling melengkapi. Pastries juga cenderung memiliki rasa manis yang kuat. Minuman hangat seperti teh atau coklat hangat yang tidak terlalu manis dapat menjadi pengimbang yang sempurna. Croissant adalah menu pastries andalan di tempat ini. Tak hanya sebagai menu populer masa kini, para pengunjung memilih Croissant karena ingin mencicipi perpaduan antara buttery dan manis dari teh yang dihidangkan.

Golden Pine Lembang

Selain Croissant, Golden Pine Lembang juga menyediakan aneka pastries lain yang bisa kamu explore sebagai pendamping yang cocok dengan minuman pesananmu. Sebut saja Triple Belgian Chocolate, Pain Chocolate, Cream Cheese and Cheese, Salted Caramel, Dark Belgian Chocolate,  atau Quatro Cheese yang bisa kamu pesan mulai dari 23 -30 ribu per porsi.

Jika kamu suka pastries gurih, kamu bisa memesan Pizza Mozarela Roll atau Wholewheat Mozarella Smoke Beef yang tersedia mulai dari harga 29 ribu hingga 33 ribu rupiah. Soal rasa tidak perlu khawatir, mulai dari minuman hingga pastries yang ditawarkan tidak akan mengecewakan kamu karena semuanya merupakan hasil tangan professional.

Golden Pine Lembang

Yuk Berwisata!

Wah, sepertinya Golden Pine Lembang bisa banget nih untuk masuk ke dalam bucket list kamu! Nggak diragukan lagi deh kalau kafe yang satu ini adalah tempat yang harus dikunjungi bagi pecinta pastries dan teh. Golden Pine menawarkan tidak hanya pengalaman kuliner yang mengesankan berkat aneka sajian dan pastries yang autentik nan lezat, namun juga suasana yang hangat dan nyaman.

Golden Pine Lembang

Sangat disarankan untuk berkunjung sebelum waktu makan siang karena Golden Pine Lembang hanya menyediakan slot 100 pengujung saja setiap harinya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk kunjungi Golden Pine Lembang sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here