Home Adventures Rekomendasi Menu, Harga dan Lokasi Resto

Rekomendasi Menu, Harga dan Lokasi Resto

0
Rekomendasi Menu, Harga dan Lokasi Resto

Review Bakmi Kun Kemang – Sebagai pusat administrasi dan gaya hidup di Indonesia, Jakarta sangatlah kaya akan ragam kuliner. Nggak salah rasanya kalau mengatakan Jakarta adalah pusatnya perkembangan dan inovasi dalam dunia kuliner termasuk bakmi.

Harga Menu (bakmi.kun)

Sejak diperkenalkan oleh pedagang Tiongkok berabad lalu, bakmi telah menarik perhatian para pecinta kuliner dari berbagai usia dan kalangan. Dari bakmi tradisional hingga varian modern yang kreatif ada di Jakarta. Berbagai warung bakmi ikonik, restoran bergengsi, dan tempat makan yang trendi menawarkan bakmi dengan cita rasa autentik, kualitas bahan baku yang terbaik, serta sentuhan inovatif untuk memanjakan lidah pengunjung.

Hebatnya lagi, variasi makanan bakmi kini banyak tersebar di penjuru Jakarta dan bisa kamu pilih sesuai selera lidahmu. Nah, kali ini ATW akan bergeser ke Kemang untuk membahasa Bakmi Kun, bakmi rumahan yang sedang viral di sosmed. Penasaran dengan alasan dibalik viralnya Bakmi Kun? Yuk simak ulasan lengkapnya di sini.

Harga Menu Bakmi Kun (ciitramanda)
Harga Menu Bakmi Kun (ciitramanda)

Alamat: Jl. Kemang Sel. XB No.6, RT.3/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Map: Klik di sini
Jam Buka: 09.00 – 22.00 WIB
Menu: Aneka Olahan Mie dan Bakmi
Range Harga: Mulai dari Rp 17 ribu

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Tempat Makan Murah Dan Enak Di Grand Indonesia

Daya Tarik Bakmi Kun Kemang

Menu Rekomendasi Bakmi Kun (bakmi.kun)
Menu Rekomendasi Bakmi Kun (bakmi.kun)

Bakmi Kun Kemang merupakan salah satu tempat makan yang patut kamu kunjungi kalau kamu sedang berada di daerah Kemang, Jakarta. Salah satu tempat makan yang menyajikan varian bakmi halal ini memiliki berbagai daya tarik yang akan kita bahas satu per satu!

Sajian yang Memikat

Dari awal kemunculannya, Bakmi Kun Kemang sangat tak biasa. Hal ini karena warung ini adalah penjual bakmi pertama yang memperkenalkan bakmi dengan topping bebek peking di Jakarta. Kebayang dong bagaimana rasanya jika daging bebek yang lembut dan berlemak, dipadukan dengan saus hoisin yang manis dan gurih. D

isajikan dengan irisan mentimun segar dan bawang hijau, bebek peking dan bakmi menjadi kombinasi fantastik nan kaya rasa. Sangking memikatnya, kamu akan disambut dengan aroma bakmi dan bebek peking yang berhembus di udara sejak kamu menapakkan kaki di resto ini. Hal-hal kecil semacam ini yang tentu saja akan membuat pelanggan tak keberatan mengantre lama untuk menjajal satu porsi Bakmi Kun Kemang.

Kualitas yang Terjaga
Menu Bakmie (bakmi.kun)
Menu Bakmie (bakmi.kun)

Hal lain yang membuat Bakmi Kun Kemang terkenal adalah kualitas makanan yang bisa dibilang luar biasa. Karena hal tersebut, nggak berlebihan jika mengatakan kalau Bakmi Kun selalu meninggalkan kesan yang mendalam di setiap sajiannya. Mienya disiapkan dengan cermat dengan keseimbangan kelembutan dan kekenyalan yang sempurna sejak gigitan pertama.

Pengelola resto ini juga nggak segan menghabiskan waktu 10 jam dalam memasak setiap harinya demi mencapai cita rasa bebek peking yang tepat, loh. Sungguh sebuah dedikasi tinggi untuk sebuah cita rasa bukan? Belum lagi campuran saus yang menciptakan cita rasa khas nan memikat, membuat perpaduan antara bebek peking, mie dan bumbu campurnya semakin terasa istimewa.

Nggak heran kalau semua bahan bahan di atas dicampur dengan sangat ahli berhasil menghasilkan simfoni rasa otentik dan kuat yang siap menari di langit-langit muluk kamu. Bakmi Kun Kemang memang berhasil menjaga komitmennya soal kualitas dan rasa. Itulah kenapa banyak pelanggan datang kembali untuk sekedar makan di tempat ini.

BACA JUGA: Bakmie di Gading Serpong – Resto Ekslusif Rasa Terjamin

Lokasi Strategis
Suasana Bakmi Kun Kemang (bakmi.kun)

Berhubung Bakmi Kun berada di daerah populer Jakarta yaitu Kemang, maka restoran ini dapat dengan mudah diakses oleh penduduk setempat maupun pengunjung dari luar kota. Meskipun berada di lokasi yang padat penduduknya, tapi tempat makan ini juga terletak di dekat akses jalan utama.

Kamu hanya memerlukan waktu sekitar tiga sampai lima menit berkendara untuk mencapai Bakmi Kun dari Jalan Kemang Raya. Keberadaan Bakmi Kun di tengah hiruk pikuk daerah Kemang, memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk menikmati hidangan lezat setelah menjelajahi kawasan sekitarnya.

Selain itu, dengan lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang baik, Bakmi Kun Kemang bisa menjadi destinasi kuliner yang menarik dan nyaman bagi siapa pun yang ingin menikmati hidangan bakmi yang luar biasa ini.

Menu Andalan

Menu Kuliner di Kemang (bakmi.kun)
Menu Kuliner di Kemang (bakmi.kun)

Kalau kamu udah datang ke Bakmi Kun Kemang, nggak akan lengkap pastinya kalau nggak mencicipi hidangan best seller dari restoran ini. Walaupun merupakan cabang kedua dari Bakmi Kun yang ada di Kelapa Gading, namun cita rasanya tetap sama kok! Nah, ini dia beberapa rekomendasi dari menu andalan bakmi kun Kemang yang bisa kamu pilih. Yuk, dicek!

Bakmi Bebek Peking
Menu Kuliner Kemang
Menu Kuliner Kemang (bakmi.kun)

Jika berbicara tentang bakmi dengan bebek peking sebagai toppingnya, pastinya Bakmi Kun akan terlintas di kepalamu. Yah, kehadiran bebek Peking sebagai topping pada bakmi adalah ide kuliner yang sangat inovatif karena memberikan dimensi baru pada Bakmi. Ada sentuhan mewah dan istimewa yang sulit ditolak oleh indra pengecap kamu. Dalam satu suapan, kamu akan merasakan perpaduan rasa yang kompleks dan tekstur yang memikat, yang menjadikan hidangan ini tidak hanya lezat, tetapi juga menghadirkan pengalaman makan yang nggak terlupakan.

Baik porsi mie maupun topping bebek peking yang dihidangkan juga relatif banyak loh. Dijamin perut kamu yang keroncongan akan langsung kenyang. Menariknya, kamu nggak perlu membayar mahal untuk menikmati hidangan yang lezat dengan porsi yang melimpah. Biaya yang kamu keluarkan untuk menikmati sajian di atas adalah sebesar Rp. 35.000,00 per porsi.  Kalau kamu masih merasa kurang dengan porsi mie yang disajikan, kamu bisa juga kok nambah tapi ya akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 12.000,00 ribu rupiah untuk dapat porsi mie jumbo. Cukup terjangkau bukan?.

Bakmi Ayam Kampung
Bakmie Ayam Kampung
Bakmie Ayam Kampung (bakmi.kun)

Kata siapa Bakmi Kun hanya punya satu topping populer saja. Kalau kamu kebetulan tidak terlalu fancy dengan hidangan berbasis daging bebek, maka topping ayam kampung mungkin cocok untuk kamu. Sama seperti penyajian topping bebek peking, ayam kampung di Bakmi Kun disajikan dengan potongan tipis dengan porsi melimpah.

Berhubung sudah direbus cukup lama, maka keseimbangan rasa antara kelembutan daging dan juiciness adalah kombinasi rasa yang akan kamu dapatkan dari makanan ini. Sangat disarankan untuk memesan varian mie karet untuk memperkuat kombinasi rasa yang dihasilkan dari bakmi ayam kampung.

Plus, air kukusan yang mengandung kaldu secara khusus digunakan sebagai kuah mie yang tentu saja sangat baik untuk kesehatan. Semua kenikmatan itu bisa kamu dapatkan dengan harga yang sama dengan topping bebek peking yaitu Rp. 35.000,00 saja.

BACA JUGA: Bakmie di PIK – 8 Tempat Makan Bakmie Terbaik

Bakmi Spesial dan Istimewa
Menu Lengkap Bakmi Kun (bakmi.kun)
Menu Lengkap Bakmi Kun (bakmi.kun)

Galau mau pilih antara topping bebek peking atau ayam kampung? Tenang, Bakmi Kun punya solusinya. Kamu bisa memesan Bakmi spesial. Dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 35.000,00 per porsi, kamu bisa mencicipi tekstur renyah dari bebek peking dan juicy dari ayam kampung dalam satu porsi.

Masih kurang? Tenang, kamu bisa memesan menu Bakmi Istimewa. Khusus untuk menu yang satu ini, kamu nggak hanya akan mendapatkan toping bebek peking dan ayam kampung, tapi juga ayam cincang hanya dengan biaya tambahan sebesar Rp. 3.000,00 rupiah saja.

Wow, menang banyak nih. Sudah perut kenyang, makanan lezat, terjangkau lagi. Nggak heran sih, kalau Bakmi Kun selalu jadi idola banyak pecinta bakmi di Jakarta. Yakin masih mau skip nyobain Bakmi Kun Kemang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here