Home Adventures Review Tempat, Daya Tarik dan Harga Tiket

Review Tempat, Daya Tarik dan Harga Tiket

0
Review Tempat, Daya Tarik dan Harga Tiket

Review Statue for Heroes – Siapa sih yang tidak menyukai action figure? Dunia fandom dan acton figure telah membuktikan daya tarik tak terelakkan bagi orang-orang dari segala usia. Sejak pertama kali muncul, action figure menjelma menjadi lebih dari sekadar mainan tapi juga representasi fisik dari karakter-karakter yang dikagumi dalam dunia hiburan.

Dari superhero ikonik hingga penjahat super yang legendaris, setiap action figure membawa kisah dan memori tersendiri. Bakal asyik kali ya kalau bisa melihat action favorit kamu secara langsung? Eits, faktanya impian kamu bisa jadi kenyataan karena Statue For Heroes akan bisa mengakomodir impian kamu. Yuk, simak review lengkapnya!

Statue 4 Heroes Lotte (bintangalrasyd)

Map: Klik Disini!
Alamat: Lotte Mall Jakarta, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav 3-5, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Jam Buka: 10:00 – 21:00 WIB
Tiket Masuk: Gratis!

Daya Tarik Statue For Heroes Jakarta

Statue 4 Heroes Lotte (yamikisser)
Statue 4 Heroes Lotte (yamikisser)

Dalam era di mana budaya pop dan hiburan semakin mendominasi, Statue For Heroes Jakarta muncul sebagai destinasi yang menggabungkan seni, nostalgia, dan ketertarikan terhadap tokoh-tokoh ikonik dalam bentuk yang unik dan menarik. Statue For Heroes Jakarta memainkan peran penting dalam menjembatani kesenangan anak-anak dari berbagai generasi dengan koleksi action figure yang mencakup karakter-karakter dari film, komik, permainan video, dan serial TV terkenal. Inilah beberapa daya tarik statue For Heroes yang menjadikannya zen bagi para kolektor action figure.

BACA JUGA: Review Imagispace – Tempat Healing Artsy Anak Jakarta

Pameran Interaktif
Statue 4 Heroes Lotte (gracetmg)

Saat kamu memasuki dunia Statue For Heroes Jakarta, langkah pertamamu akan dibuat seperti memasuki pintu gerbang menuju nostalgia yang luar biasa. Dengan koleksi yang begitu mengagumkan, galeri ini mengajak kamu untuk merasakan sensasi mengingat kembali momen-momen epik dari film, komik, dan budaya pop yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kamu. Dari sudut Iron Man yang mengkilap hingga siluet Batman yang ikonik, setiap action figure di sini bukan hanya sekadar mainan, melainkan juga potongan sejarah yang menghidupkan kembali petualangan yang telah memikat hati banyak orang.

Nostalgia Para Kolektor
Statue 4 Heroes Lotte (fallnlove.rell)
Statue 4 Heroes Lotte (fallnlove.rell)

Bagi para kolektor dan penggemar, galeri ini adalah tempat yang memukau di mana mereka dapat merasakan kedekatan dengan benda-benda yang menggambarkan kisah-kisah yang telah menghibur dan menginspirasi selama bertahun-tahun. Dengan menggabungkan nostalgia, seni rupa, dan pameran interaktif, Statue For Heroes Jakarta mengajak pengunjungnya untuk merasakan sentuhan magis dari tokoh-tokoh yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya populer.

Interior dan Segmen Galeri

Statue 4 Heroes Lotte (fransisnana)

Meskipun masih terbilang baru, galeri yang berada di Lantai 4 Lotte Mall ini, telah menarik hati banyak orang karena banyaknya action figure yang dipamerkan. Ada 5 ruangan yang bisa kamu jelajahi yaitu ruangan yang didedikasi karakter terkenal milik DC dan Marvel, lalu ada ruangan game animasi, horror dan movie. Kamu bisa mengeksplor diri dan dunia kamu di ruangan seluas 1.000 m persegi ini sampai puas.

Interior Statue For Heroes mengusung konsep Zen Garden yang menyajikan pengalaman unik dan menarik bagi para pengunjung. Dengan sentuhan harmoni antara dunia action figure yang penuh warna dan imajinatif, serta elemen-elemen Zen yang tenang dan merenung, galeri ini menciptakan suasana yang seimbang antara kegembiraan dan kedamaian. Patung-patung action figure yang dipajang dengan cermat dengan layout taman Zen yang dirancang dengan teliti, menciptakan harmoni visual yang menakjubkan. Pengunjung dapat merenung sambil mengamati detail-detail halus pada setiap action figure, sambil merasakan koneksi dengan karakter-karakter ikonik dalam suasana yang mendalam. Konsep ini mengajak pengunjung untuk berdiam diri dalam momen dan menggali makna yang lebih dalam dari koleksi action figure, menciptakan pengalaman yang menggugah dan merangsang perenungan.

BACA JUGA: Berkunjung ke Batavia PIK untuk Pertama Kali.

Ruangan Khusus DC Karakter
Statue 4 Heroes Lotte (pok.pak.pik_)
Statue 4 Heroes Lotte (pok.pak.pik_)

Kamu penyuka DCU? Ruangan ini sangat cocok untuk kamu yang berkepribadian gelap seperti Batman atau menyukai hal gila seperti Harley Quinn. Ruangan ini akan membuat kamu tenggelam dalam dunia penuh kriminalitas dan petualangan. Meskipun tidak ada mural khas kota Gotham atau Metropolis, namun kamu tidak akan kehilangan suasana yang penuh semangat. Patung-patung action figure presisi yang menggambarkan Superman dan kegagahannya, Batman yang memandang kota dengan sorot matanya yang tajam, dan Wonder Woman dalam sikap pemberani, berhasil memikat perhatian dengan detail yang luar biasa.

Kamu juga bisa bertemu dengan mastermindnya dunia criminal seperti Joker dengan tertawa sinisnya, Lex Luthor dengan kepala plontos penuh ide jahat, atau Darkseid di atas singasana yang sibuk menyusun rencana menguasai bumi. Seluruh ruangan ini disiapkan secara kolektif untuk menyanjung waralaba DC Comics sambil memberikan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan warisan dan cerita-cerita yang telah memikat hati jutaan penggemar di seluruh dunia

Ruangan Khusus Karakter Marvel
Statue 4 Heroes Lotte (usagidoyie)
Statue 4 Heroes Lotte (usagidoyie)

Penyuka karakter Marvel akan menyukai ruangan yang disiapkan khusus ini. Ruangan ini merupakan panggung yang memukau bagi beberapa karakter seperti Spider-Man, Iron Man, dan Captain America. Setiap action figure diletakkan dengan penuh perhatian di dalam vitrin yang diterangi dengan indah, memamerkan detail-desain yang memukau dari kostum dan aksesori khas setiap karakter. Layar interaktif menyajikan latar belakang cerita karakter dan momen epik dalam sejarah komik Marvel, sambil memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menciptakan cerita mereka sendiri melalui permainan virtual. 

Ruangan Khusus Game Animasi
Statue 4 Heroes Lotte (usagidoyie)
Statue 4 Heroes Lotte (usagidoyie)

Pecinta game animasi tentu saja punya kesempatan untuk berkunjung ke Statue For Heroes, karena galeri ini menyediakan satu ruangan khusus untuk memuaskan diri kamu bernostalgia bersama karakter-karakter legendaris seperti Mario, Sonic the Hedgehog, dan Lara Croft dengan detail yang luar biasa.

Pecinta game animation dari Jepang juga nggak akan ketinggalan loh, dari Charizard yang gagah dalam aksi pertarungan hingga Goku dalam pose siap bertarung, hingga Cloud Strife dengan buster sword-nya bisa kamu temui di sini. Ruangan ini berhasil menciptakan semangat petualangan dan kegembiraan yang tak terbatas. Intinya, ruangan ini bisa membawa karakter-karakter favorit dari dunia game animation langsung ke dalam kehidupan nyata dengan cara yang memikat dan menghibur.

Ruang Khusus Horor
Statue 4 Heroes Lotte (gracetmg)

Kontras antara elemen horor dari action figure yang dipajang dan kedamaian Zen menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Patung-patung ikonik seperti Freddy Krueger, Jason Voorhees, dan Dracula diatur dengan cerdas dan tepat. Cahaya lembut yang mengarahkan perhatian pada detail makhluk-makhluk mengerikan ini berhasil menciptakan efek dramatis yang berpadu harmonis dengan suasana santai. Ruangan ini tidak hanya memamerkan koleksi action figure, tetapi juga mengajak pengunjung merenung tentang kompleksitas genre horor. 

BACA JUGA: Taman Literasi Blok M – REVIEW LENGKAP

Ruang Khusus Film Populer
Statue 4 Heroes Lotte (usagidoyie)
Statue 4 Heroes Lotte (usagidoyie)

Penyuka Starwars akan menyukai ruangan ini. Kamu bisa menemui Darth Vader yang sedang mengeluarkan Forcenya pada setiap pengunjung, atau Luke Skywalker dan lightsabernya dan si mungil baby Yoda yang juga bisa kamu temui di sini. Kamu bisa merasakan getaran yang kuat dari action figure yang seakan nyata dan merenung sejenak tentang kisah epik yang telah menghibur dan menginspirasi kamu selama bertahun-tahun.

Wah, bener-bener nggak sabar nih untuk berkunjung ke sini. Yuk, siapkan waktu dan bebaskan imajinasi kamu di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here