Home Adventures Review Wahana, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Review Wahana, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

0
Review Wahana, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Suka nggak sih ngebayangin kalau tiba-tiba kamu bisa terjun ke dalam dunia yang penuh dengan sihir dan magic, di mana setiap sudutnya dipenuhi dengan permainan dan petualangan seru? Nah, buat kamu yang pingin seru-seruan tapi malas panas-panasan, gak perlu khawatir! Sekarang kamu bisa ke Tokyo Joypolis. Destinasi wisata yang berada di Tokyo ini adalah taman hiburan dalam ruangan yang bener-bener keren. Di sini, nggak cuma anak-anak yang bisa menikmati wahanya, tapi juga orang dewasa! Kenapa? Yuk simak review selengkapnya!

Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Alamat: Japan, 〒135-0091 Tokyo, Minato City, Daiba, 1 Chome−6−1 3F~5F DECKS Tokyo Beach
Map: Klik di sini
Jam buka: 10.00 – 20.00 Waktu Lokal Tokyo
Harga Tiket: mulai dari Rp420.000,-

Daya Tarik Utama Tokyo Joypolis

Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Tempat wisata ini mengusung tema DigitaReal sebagai daya tarik utamanya. Singkatnya, DigitaReal in adalah gabungan antara dunia digital dan nyata yang digabungin jadi satu. Di sini, teknologi virtual reality (VR) yang canggih dipakai untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa immersive. Kamu bisa merasakan sensasi berada di dalam permainan atau petualangan yang gak akan terlupakan. Tentunya, konsep ini cocok buat segala umur baik dari segi kesenangan dan keamanan.

BACA JUGA: Berencana Terbang ke Turki? Intip Rekomendasi Tempat Wisata dan Kuliner Khasnya Berikut Ini

Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Opsi wahana digital ini cocok untuk dijadikan pilihan tempat hiburan yang pas buat keluarga atau teman-teman. Pastinya, kamu nggak bakal nemuin konsep seru kayak gini di tempat lain. Dengan sederet kelebihannya, DigitaReal di Tokyo Joypolis bisa jadi destinasi yang asyik buat kamu yang suka teknologi, petualangan, dan hiburan yang out of the box!

Tempat ini menyediakan banyak banget wahana yang bisa kamu coba, lebih dari 20 atraksi keren telah disediakan pihak pengelola yang bakal bikin kamu ketagihan! Jadi, siap-siap buat masuk ke dunia yang nggak cuma nyata, tapi juga digital yang bikin mata kamu terbelalak kagum!

Wahana-Wahana Terbaik

Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Tokyo Joypolis seperti dunia ajaib di dalam gedung besar di Decks, Odaiba, Tokyo, Jepang. Jika kamu suka pergi ke taman bermain, Tokyo Joypolis adalah tempat pertama yang harus kamu coba! Beroperasi dibawah naungan perusahaan sekelas SEGA SAMMY HOLDINGS, di sini kamu bisa main banyak banget permainan seru, seperti di dalam arkade atau dalam dunia maya. Pas berada di Tokyo Joypolis, dijamin deh kamu enggan untuk mikirin pulang. Berikut adalah beberapa wahana paling menarik yang ada di Tokyo Joypolis yang bisa kamu pilih saat berkunjung ke sana.

Sonic Carnival
Sonic Carnival Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Sonic Carnival Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Kamu pasti bertanya-tanya kenapa Tokyo Joypolis bisa jadi magnet buat semua orang? Kuncinya ada pada ragam permainan dan atraksi yang nggak hanya bikin mata melek dan hati bahagia. Di sini, nggak peduli usiamu berapa, pasti ada saja wahana yang cocok buat kamu. Sonic Carnival adalah wahana permainan yang biasa dipilih Milenial atau Boomer untuk bernostalgia. Dengan bermain di tempat ini, pengunjung dapat menikmati berbagai macam mini-game bertemakan Sonic the Hedgehog yang semuanya berpusat pada dunia-nya si Sonic. Di sini, kamu akan diajak untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi Sonic, si landak berkecepatan super lewat gim balapan di jalur dengan fitur-fitur ikonik dari seri Sonic.

Tak hanya itu, Tokyo Joypolis juga bisa menjadi spot foto yang instagramable loh. Semua berkat dekorasi lampu warna-warni khas lorong arcade di Jepang. Mengambil satu atau dua foto di sini bisa bikin feed kamu makin menarik.

BACA JUGA: Shanghai Tower, Ikon Arsitektur Tertinggi Tiongkok

Beat Saber VR Experience
Beat Saber Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Wahana permainan ini menggabungkan antara musik, ritme, dan aktifitas fisik yang sangat seru. Selama bermain, kamu akan memasuki dunia virtual, di mana kamu akan menggunakan senjata mirip lightsaber untuk memotong blok-blok yang bergerak mengikuti irama musik. Ketepatan gerakan dan koordinasi antara tangan kamu akan diuji untuk mencapai skor tertinggi.

Selain tantangan untuk memotong blok-blok dengan tepat sesuai ritme, wahana VR ini juga memberikan sensasi “kekuatan” seperti menjadi seorang pahlawan yang sedang melawan musuh-musuh dengan senjata canggih. Visual dan efek suara yang menarik pada wahana ini akan membuat kamu merasa benar-benar terlibat dalam aksi.

Transformers 360 Degree Joyride
Transformers 360 Degrees Ride Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Transformers 360 Degrees Ride Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Penggemar Transformer akan diuji ketahanan fisiknya di sini. Wahana ini adalah cara yang sempurna untuk menjajal kedahsyatan dunia Transformers dengan segala kehebatannya dalam pengalaman yang penuh dengan hiburan dan kegembiraan.

Di sini, kamu akan naik wahana yang bisa bergerak 360 derajat sehingga kamu bisa merasakan sensasi berada di tengah-tengah pertempuran Transformers. Efek visual dan suara yang mengagumkan akan membuat kamu merasa seperti sedang berada di tengah-tengah film Transformers yang epik.

Selama menaiki wahana ini, kamu akan melihat karakter-karakter Transformers ikonik dalam aksi yang menegangkan, seperti Optimus Prime dan Bumblebee. Kamu juga akan dibawa untuk mengikuti petualangan yang penuh dengan aksi yang menegangkan, semuanya dengan latar belakang kota futuristik dan dunia Transformers yang menarik. Wah, asyik juga nih ambil bagian untuk menyelamatkan dunia dari Decepticon.

Ace Attorney in Joypolis
Ace Attorney Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Ace Attorney Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Siap-siap, nih! Kita bakal ngomongin tentang permainan seru di Joypolis yang terinspirasi dari permainan video keren buatan Capcom. Nah, di sini kamu bakal jadi Phoenix Wright, si pengacara hebat di Ace Attorney. Di game ini, kamu akan dihadapkan dengan 3 situasi sulit yang berhubungan dengan kasus pembunuhan. Nah, tugas kamu adalah ngebongkar siapa yang jadi pelakunya dan siapa yang enggak bersalah. Jadi, pastikan insting investigasi kamu nyala terus ya!

Zero Latency VR
Zero Latency VR Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
Zero Latency VR Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Wahana ini bisa dibilang crown-nya Tokyo Joypolis: Zero Latency VR! Sebuah wahana virtual reality yang diimport langsung dari Australia. Selama bermain wahana ini, kamu akan masuk ke dunia virtual dengan visual yang keren karena sensasinya yang real life banget. Berbekal VR, kamu dan lima temanmu bisa bergerak bebas menghadapi serangan zombie-zombie dengan sejata canggih ala Hollywood.  Jadi, siapin diri kamu untuk menjelajahi aksi seru melawan para zombie yang pastinya nggk akan membuat kamu bosan.

Frame Café 
Frame Cafe Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)

Setelah puas menguji ketangkasan di Ace Attorney atau dikejar zombie di Zero Lattency VR, sekarang waktunya mengisi perut. Butuh resto dengan service yang sat-set? Frame Café adalah jawabannya. Kafe yang berada di rooftop Tokyo Joypolis ini menyediakan pemandangan luar biasa dari Teluk Tokyo dan Jembatan Pelangi yang bisa kamu lihat secara bersamaan. Sangat disarankan untuk berkunjung di kala malam, karena keindahan kedua landmark ini akan terpancar jika ditemani lampu-lampu perkotaan. Uh, asyik kali ya berkunjung ke Tokyo Joypolis dan dinner romantic di sini.

BACA JUGA: Universal Studio Singapore, Ini Wahana Terbaiknya

JP Souvenir Store
JP Souvenir Store Tokyo Joypolis Jepang (TJJ)
JP Souvenir Store (TJJ)

Setelah seru-seruan di Joypolis seharian, akan terasa sempurna rasanya kalau kamu bisa bawa pulang suvenir sebagai kenang-kenangan! Nah, Tokyo Joypolis menyediakan sebuah toko souvenir resmi bernama JP Store. Di sini kamu bisa nemuin barang-barang keren yang semuanya berasal dari karakter ikonik SEGA. Ada pena, buku catatan, boneka teddy bear, dan juga kotak cokelat istimewa berlogo Sonic yang bisa kamu pilih sesuka hati. Kamu nggak hanya bisa membeli barang tapi juga menyimpan kenangan dan momen seru selama berada di Tokyo Joypolis.

Gimana? Yukk nabung dari sekarang biar bisa jalan-jalan ke Tokyo Joypolis akhir tahun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here